Info Frekuensi SCTV Mpeg-2 dan Mpeg-4

by bisskey kita on 10:06 AM, 13-Feb-13

Category: Frekuensi TV Terbaru , Update Biss Key

Info Frekuensi SCTV Mpeg-2 dan Mpeg-4. Bagi yang masih mencari sinyal terbaik SCTV berikut Info Frekuensi SCTV Mpeg-2 dan Mpeg-4 terbaru (from lyngsat.com)

  • Palapa D (DVB-S,MPEG-2),position 113.0°E ,frekuansi 3749 H     , Simbol Rate 3125,7/8      

  • Palapa D (DVB-S,MPEG-4),position 113.0°E , ,frekuansi 3756 H , Simbol Rate 6250, 3/4     

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

12 responses to "Info Frekuensi SCTV Mpeg-2 dan Mpeg-4"

Jack [05:13 PM, 07-Mar-13]

frekwensi baru donk

Kopipahit [10:39 AM, 24-Mar-13]

Frequensi'a sudah betul tpi msh kgak dpat gmana?

salambambang [11:40 AM, 17-Apr-13]

dgn frek 3749 blm cling tlng pencerahan nya

sahroni [04:56 AM, 29-Apr-13]

gimana cara nya ntn liga campion lewat parabola.

dien [05:35 PM, 04-May-13]

gmna carax buka kode trans tv

surya [02:22 PM, 13-Jun-13]

tolong donk ganti lagi frekuensi nya ke MPGE4 kangen nih udah lama kga nonton siaran sctv..smua masyarat disini pada nayain tuh..katanya sctv bangrut ya?? biggrin

ipoy. [02:39 PM, 13-Jun-13]

kenapa ya setiap thn sctv, suka di ganti frekuwensi nya, jadi heran gue ama yg memperbaiki sctv ^^

sudaryono [12:19 AM, 06-Aug-13]

kenapa di tempatku kok sctv g keluar ya ?
aku sekrang di arab saudi kemaren2 ada tapi sekrng hilang,,
tolong dong informasinya,,,,

reyvhan elyhaz [04:27 AM, 28-Sep-13]

parah nih SCTV

Rudi [05:37 PM, 29-Sep-13]

Yang lain aja ga pelit2 amat....kenapa SCTV jadi pelit??? pelit signyal maksudnya.....ga gampang cr duit buat beli reciver yg baru.....ngono....

boy andrian [01:08 PM, 15-Nov-13]

bagaimana dg sctv, jangan sering merubah program dari mpeg. 2 ke mpeg 4, ntar ke mpeg. 100 x, kami di daerah pengen nonton bola nich, kontrak siarannya coba kasih dengan tv swasta lain, biar kami pada bisa nonton. indonesia vs china.<br />

joddy alfian(by)mesuji lampung utara [06:48 PM, 26-Nov-13]

hemzzz kenapa ya,,,di tempat ku sinyal sctv gax ada ya,,,penggemar setia sctv pada kecewa nih,,,kata nya sctv bangkrut ya,,,kasih tau dong kode freq nya,,,kmi msh pake resciver goldsat ,,,,tolong ksh tau kode nya dong,,,,

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images